01 Juli 2007

PROTOKOL

Selamat datang di blog terbaru saya
Sebelum saya anda membaca tulisan-tulisan saya sebaiknya anda lebih dahulu membaca data-data pemilik blog ini.
Nama Lengkap : HMP . ARITONANG
T/Tgl Lahir : Tapanuli Utara/16 Juli 1976
Status : Masih Melajang
Hobby : Membaca dan Menulis

Dikarenakan saya suka membaca dan menulis terkadang saya bingung ingin menuangkan tulisan saya di mana, Beberapa kali tulisan saya, saya simpan di disket dan file-file lain tetapi entah karena apa file-file tersebut hilang dan tidak bisa di buka, walaupun file itu bisa dibuka tapi belum bisa di nikmati oleh orang lain.
Melalui Blog ini saya ingin sekali menuangkan beberapa tulisan dan inspirasi yang pernah saya dapat dan saya tulis sekira bisa menjadi bahan pelajaran atau bahan untuk di nilai semua pembaca blog saya ini.

Ttd

Signature

HMP.Aritonang